Loading...

Ini Arti Kedutan Kelopak Mata Kanan Bawah dan Atas Secara Rinci

Loading...
Arti Kedutan - Kelopak mata kanan bawah dan atas mengalami kedutan? benarkah ini adalah pertanda bahwa sesuatu hal akan terjadi kepada orang yang mengalaminya? Tak bisa di pungkiri bahwa setiap orang baik disadari maupun tidak disadari pernah mengalami apa yang namanya kedutan. Kedutan adalah fenomena alami yang terjadi pada manusia. yakni adanya sesuatu yang berkedut-kedut pada anggota tubuh kita.

Menurut primbon, kedutan memiliki makna dan arti tersendiri dan banyak yang meyakini bahwa pertanda itu adalah bentuk komunikasi tubuh kepada kita, seperti peringatan gitu loh sob. Setiap anggota tubuh bisa saja mengalami kedutan, seperti pada dagu, hidung, pipi, alis, mata, kaki, punggung, dan anggota tubuh lainnya.  Nah kesempatan kali ini admin bakalan mengupas arti kedutan di kelopak mata kanan bawah dan atas, menurut primbon:

Arti Kedutan Kelopak Mata Kanan Bawah dan Atas


Seperti kita tahu, kelopak mata merupakan jaringan kulit yang tergolong tipis, akan tetapi meskipun tipis kelopak mata justu mempunyai banyak sekali sel-sel syaraf, kelenjar otot, dan pembuluh darah. Maka tidak mengherankan jika dibagian tubuh inilah kedutan seringkali dialami oleh manusia. Lalu apa maknanya?

Arti kedutan kelopak mata kanan atas, kanan bawah, kiri atas, kiri bawah, Arti kedutan menurut primbon, primbon jawa, makna, firasat, arti, pertanda kedutan dikelopak mata kanan, kiri, atas, bawah, berdasarkan primbon jawa
Gambar Contoh Letak Kedutan di Kelopak Mata Kanan Atas dan Kanan Bawah


1. Kedutan Kelopak Mata Kanan Bawah

Jika sobat mengalami kedutan di kelopak mata kanan bawah, ini bukanlah berita baik, karena menurut primbon, ketika seseorang mengalami hal ini maka itu adalah firasat bahwa sobat bakal mengalami kesedihan, atau pertanda sobat bakalan menangis karena menerima kabar buruk atau kabar yang mengecewakan.

Menerima kabar yang kurang baik dan kesedihan, atau bakalan menangis,  itu arti kedutan di kelopak mata kanan bawah.

2. Kedutan Kelopak Mata Kanan Atas

Beda lagi dengan yang ini sob, jika sobat pembaca artikedutanprimbon.blogspot.com mengalami kedutan di kelopak mata kanan atas, ini adalah kabar baik sob, kabar baik apa sih? Menurut primbon jika seseorang mengalami kedutan dibagian ini maka ini adalah pertanda bahwa keberuntungan bakalan menghampiri sobat dalam waktu dekat. Keberuntungan tersebut dapat berupa rejeki, entah dari temen atau saudara, atau pun dari orang lain yang tak pernah sobat duga sebelumnya, asyik kan sob? hehe.

Mendapat kabar baik, rejeki dan keberuntungan yang tak terduga.  Intinya adalah, sobat bakal merasakan senang, itu arti kedutan di kelopak mata kanan atas,

3. Kedutan Kelopak Mata Kiri Bawah

Mengalami kedutan di kelopak mata kiri bawah memiliki arti bahwa yang mengalaminya akan sakit, what?? benarkah demikian? iya sob, menurut primbon kedutan dibagian tubuh ini memang pertanda bahwa seseorang yang mengalaminya akan sakit. Namun sakit yang seperti apa, itu belum bisa di jelaskan sob, semoga hanya penyakit ringan saja ya?

Mengalami sakit atau mendapatkan gangguan kesehatan, itu arti kedutan di kelopak mata kiri bawah.

4. Kedutan Kelopak Mata Kiri Atas

Nah beda letak ternyata beda artinya loh sob, ternyata kedutan dikelopak mata kiri atas merupakan pertanda baik. Yup, menurut primbon jika seseorang mengalami kedutan dibagian tubuh ini, maka itu adalah firasat bahwa sobat bakalan mendapatkan rejeki, wah wah wah... asyik kan sob, lalu rejeki yang seperti apa sih? Rejeki yang dimaksud disini adalah sobat bakalan ketemu dengan kekasih yang sudah lama di tunggu (cie cie cie..), ini biasanya berlaku untuk sobat yang menjalin hubunga LDR, tahu LDR kan sob? Long Distance Relationship, atau pacaran jarak jauh.

Wait... Lalu kalau seseorang yang mengalami kedutan tidak sedang LDR gimana dong? tenang sob, masih menurut primbon, jika sobat tidak sedang LDR dengan seseorang maka, makna dari kedutan dibagian tubuh ini dapat diartikan juga bahwa sobat bakalan ketemu dengan saudara jauh. Oya sob untuk arti kedutan di mata kiri atas secara rinci, sobat bisa baca artikel sebelumnya tentang 4 Arti Kedutan di Mata Kiri Atas.

Bakalan bertemu kekasih yang jauh dimata, atau bertemu dengan saudara / kerabat jauh, itu arti kedutan di kelopak mata kiri atas.

Oke sob, cukup jelas kan pembahasan mengenai arti kedutan kelopak mata kanan bawah, kanan atas, kiri bawah dan kiri atas yang udah admin sampaikan. Semoga tulisan singkat ini dapat menambah informasi sobat pembaca semua. Kedepannya admin bakalan kupas juga mengenai arti kedutan dibagian tubuh yang lain. Baiklah sob, sampai disini dulu ya, terima kasih.

Loading...

0 Response to "Ini Arti Kedutan Kelopak Mata Kanan Bawah dan Atas Secara Rinci"