Loading...

Arti Kedutan Leher Kanan, Leher Kiri, Pundak Kanan dan Pundak Kiri Menurut Primbon

Loading...
Arti Kedutan - Pernah mengalami kedutan di leher? atau kedutan di pundak? Benarkah bila seseorang mengalami kedutan di dua anggota tubuh tersebut adalah pertanda yang kurang baik? Ada yang menyebutkan bahwa kedutan di leher maupun pundak merupakan "firasat" bahwa yang mengalaminya akan ditimpa sakit? Jika Sobat merasa penasaran dan ingin mengetahui makna atau arti dari kedutan di leher serta di pundak, silahkan melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kita akan mengupasnya.

Pertanda kedutan di leher dan pundak memang sering di hubung-hubungkan dengan kesehatan. terutama ini adalah pertanda datangnya sakit. Mungkin sedikit terdengar aneh, lha apa hubungannya kedutan dengan penyakit? hehehee. Tapi kita memang tidak akan melihat kedutan dari sudut pandang ilmiah, karena kita akan mengupas arti kedutan dari sisi yang lain, yaitu dari kacamata primbon.

Dalam primbon menyebutkan bahwa Kedutan merupakan salah satu bentuk isyarat tubuh untuk memberi tahu kepada pemilik tubuh akan datangnya "sesuatu". Dan sesuatu tersebut bisa berupa apa saja, bisa rejeki, penyakit, kenaikan jabatan, dan hal-hal lainnya lagi. Lalu kira-kira apa makna serta arti kedutan di leher dan pundak? Biar tidak penasaran yuk simak ulasannya dibawah ini.

Arti Kedutan Leher Kanan, Leher Kiri, Pundak Kanan dan Pundak Kiri Menurut Primbon

Arti Kedutan, makna kedutan, firasat kedutan, di leher, leher kiri, leher kanan, pundak, pundak kiri, pundak kanan, leher sebelah kiri, sebelah kanan menurut primbon , kedutan bagian tubuh, kedutan pundak artinya sakit, kedutan leher maknanya sakit
Illustrasi Gambar Leher Wanita

1. Arti Kedutan Leher Kanan

Menurut primbon jawa, ketika seseorang mengalami kedutan di bagian leher sebelah kanan, ini adalah pertanda yang kurang baik, karena orang tersebut akan mengalami sakit. (di primbon menyebutkan penyakit epeh)


2. Arti Kedutan Leher Kiri

Hampir sama dengan kedutan di leher kanan, kedutan leher sebelah kiri juga memliki makna akan di serang sakit, namun penyakit tersebut akan segera sembuh.

3. Arti Kedutan Pundak Kanan

Syaraf di pundak kanan bergerak-gerak (berkedut-kedut), adalah pertanda yang kurang baik, kata primbon ini adalah isyarat bahwa ada anggota keluarganya yang akan menderita sakit.
Arti Kedutan, makna kedutan, firasat kedutan, di leher, leher kiri, leher kanan, pundak, pundak kiri, pundak kanan, leher sebelah kiri, sebelah kanan menurut primbon , kedutan bagian tubuh, kedutan pundak artinya sakit, kedutan leher maknanya sakit
Gambar Letak Kedutan Di Leher Kanan, Leher Kiri, Pundak Kanan dan Pundak Kiri

4. Arti Kedutan Pundak Kiri

Berbeda dengan pundak kanan, ketika seseorang mengalami kedutan di pundak sebelah kiri, ternyata memiliki makna yang baik, karena yang mengalaminya akan di hormati oleh orang lain (terutama oleh wanita).

5. Arti Kedutan Pundak Kanan dan Kiri Bersamaan

Ketika pundak kanan dan kiri mengalami kedutan secara bersamaan, atau berganti-gantian, ini juga pertanda yang kurang baik. Karena orang yang mengalaminya akan sakit. Namun dalam primbon tidak menyebutkan jenis penyakit apa.

Itulah Arti Kedutan Leher Kanan, Leher Kiri, Pundak Kanan dan Pundak Kiri Menurut Primbon, Selain kedutan di leher dan bahu, kami juga sudah sempat membahas arti kedutan lainnya seperti kedutan di Alis, kedutan di Kepala, kedutan di Mata, kedutan di Bibir, kedutan di Bola Mata, kedutan Telinga dan beberapa kedutan bagian tubuh yang lain. Jika sobat merasa artikel ini menarik, silahkan share ke teman-teman yang lain. Terima kasih.
Loading...

0 Response to "Arti Kedutan Leher Kanan, Leher Kiri, Pundak Kanan dan Pundak Kiri Menurut Primbon"